BLOGGER BERPENGHASILAN TerBESAR

Sabtu, 07 April 2012
B L O G G E R

       Seperti yang kita ketahui, seseorang dalam membuat Blog "Bloging", banyak alasan yang mendasarinya. Selain penyaluran hobi, untuk menambah wawasan atau bermaksud berbagai macam tujuan. Oleh karena itu banyak berbagai macam jenis Blog, baik yang bersifat Pribadi, Kesehatan, Politik, Pendidikan, Bisnis dan lain sebagainya.
       Bahkan beberapa Blogger sudah menjadikan  blognya sebagai sumber pemasukan baik lewat AdSence, Afiliasi, penjualan atau posting berbayar lainnya. Namun masih ada juga sebagaian orang yang menganggap membuat Blog hanya membuang waktu dan biaya saja.
       Terlepas dari masalah tersebut diatas dalam postingan saya ini hanya akan memberikan info yang artikelnya saya ambilkan dari artikel teman Mas Medhy Aginta. "www.blogguebo.com" beberapa blogger yang mempunyai penghasilan tersbesar sehinnga kita tetap Termotivasi dan Semangat untuk  selalu berkarya. Ini adalah salah satu Contoh  Blogger yang berpenghasilan Besar di Dunia :
       


1.Nama: Arianna Huffington
Blog: The Huffington Post
Topik: Politik
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Pay Per Click (PPC)
Penghasilan: $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan)
Biografi: Arianna Stassinopoulos Huffington (62 tahun), adalah blogger perempuan berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Athena,Yunani pada 1950. Lulusan Cambridge University ini mulai membangun The Huffington Post, sebuah situs berita politik yang menggunakan nama suaminya Michael Huffington pada tahun 2005. Sejak awal hingga sekarang Arianna menjabat sebagai Founder sekaligus Editor in-Chief The Huffington Post. Puluhan kolumnis-blogger menjadi penulis tetap yang dibayar oleh The Huffington Post. Pendapatan terbesar The Huffington Post diperoleh dari iklan pay per click.  


NB : Untuk yang lainnya sobat blogger dapat kunjungi langsung dari sumber artikel tersebut diatas. 
 # Sumber dari Links Teman Mas Medhy Aginta :
" http://www.blogguebo.com/2012/03/10-blogger-berpenghasilan-terbesar-di.htm

       Sekali lagi dari data2 tersebut bahwa blogger tidak bisa dianggap remeh. Jika ditekuni dan dilakukan dengan benar, Dunia  "Blogger" dapat di jadikan profesi yang menjanjikan.
Tetap SEMANGAT Bro!.


2 komentar:

Cara Mengobati Sinusitis dengan Jelly Gamat Luxor mengatakan...

hebta banget ya,,bisa dpt pnghasilan sampe milyaran per bulan,,jadi pngen ..hhee
makasih infonya

Unknown mengatakan...

http://komisigratis.com/?reg=rismawan92

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
banner125125 d'famous_125x125
 

Followers

My Other Links

  • GUNUNGAN KETUPAT - TRADISI GUNUNGAN KETUPAT Gunungan yang terbuat dari hasil bumi, mungkin sudah lazim dan sering kita saksikan di kota Jogya yang kita cintai. Tapi jik...

Komentar Terakhir