KOMPUTER n DIGITAL

Jumat, 06 April 2012
 BATTERY DOUBLER PENGHEMAT BATERAI LAPTOP

      Kebutuhan akan komputer dan laptop seakan saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting kalau tidak bisa dikatakan pokok,hampir setiap hari toko komputer atau even-even pameran komputer selalu dibanjiri konsumen.
         Bila kita lihat saat ini tren akan kebutuhan komputer sangat  beragam. ada yang ingin membeli karena kebutuhan kerja, kuliah atau hanya sekedar ingin menikmati fasilitas internet gratis melalui fasilitas Wifi   yang tersedia di laptop agar bisa HotSpot-an di tempat yang melayani free hotspot.
        Namun saat membeli laptop sering muncul pertanyaan bagaimana dengan ketahanan baterai nya, pertanyaan tersebut selalu dilontarkan para calon konsumen yang ingin membeli laptop pada penjual, selain pertanyaan lainyang berhubungan dengan fasilitas atau fitur lainya. Melihat kenyataan tersebut mengenai baterai laptop tergantung dari pengguna individu  masing-masing penggunanya. Mau diakui atau tidak sebenarnya para penjual tidak berani menjamin     ketahanan baterai laptop yang ditawarkan. Karena hal tersebut tergantung dengan cara pemakaian dan perawatan laptop yang dimilikinya.
      Dengan sebuah Software, "Battery Doubler" dapat membantu dan meminimalisir baterai laptop yang sering ngedrop. Software ini dirancang khusus untuk menggunakan aliran listrik sehemat mungkin,  tidak hanyaperedupan cahaya layar laptop yang standar namun juga mematikan perangkat yang tidak bekerja selama kerja laptop seperti colokan USB yang digunakan sewaktu-waktu.
     Untuk Mendownload Software ini dapat di download di www.dachshundsoftware.com. Gratis!.     Agar   dapat bekerja dengan baik, ketikan 90761 32509658 jika diminta untuk serial nambernya.
          

PRINTER LASERSHOT LBP6200D Dari CANON

     Canon kembali memperkuat jajaran printer lasernya dengan melun
curkan seri destop monochrome laser printer terbaru. LaserShot LBP6200D, Dirancang dengan disain kompak yang kokoh dan memiliki kinerja andal, printer ini mamu mencetak dokumen dengan kecepatan 22ppm, dan sangat cocok memenuhi kebutuhan cetak dalam industri SOHO atau Small Ofifce Home Office maupun instansi yang bersekala menengah.
       Canon LBP6200D, menghadirkan dengan teknologi Driver CAPT3.0 yang mengambil alih  konversi data percetaan dari sebuah printer kekomputer. Dan dilengkapi Hi-SCoA atau Hi Smart Compression Archicture yang memproses data siap cetak sebelum dikirim ke printer.
       Dengan kedua teknologi tersebut kerja printer laser Canon tipe ini menjadi lebih ringan dan menjasmin
waktu respon yang lebih responsif. Tertarik!
INFO : www.canon.co.id


LOGITECH HADIRKAN MINI MAOUSE M187

       Logitech memperkenalkan Wireless mini Maouse M187, maouse yang berukuran saku yang mempu menghadirkan konektifitas wireless dengan tingkat keandalan tinggi.
      Didisain dengan ukuran mini, mini mouse M187 dapat dengan mudah dimasukan tas tangan bahkan dalam saku baju.  Logitech Mini Mouse M187 juga dilengkapi dengan nano receiver, pengaturanya sangat mudah dan tidak membutuhkan software apapun, cukup masukan nano reciever kedalam port USB dan mulailah pengaturan selanjutnya dengan menggu nakan maouse.
      Maose M187 ini menghadirkan keleluasaan dalam mengakses jaringan wireless tanpa batas, bahkan memiliki kontrol dan presisi yang baik dari touchpad notebook. Tersedia dalam berbagai warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan ekspresidan gaya pribadi kita.
INFO : www.logitech.com



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
banner125125 d'famous_125x125
 

Followers

My Other Links

  • GUNUNGAN KETUPAT - TRADISI GUNUNGAN KETUPAT Gunungan yang terbuat dari hasil bumi, mungkin sudah lazim dan sering kita saksikan di kota Jogya yang kita cintai. Tapi jik...

Komentar Terakhir